Saturday, January 30, 2016

Bandar Poker - Game Kamen Rider, Battride War Genesis

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Game Kamen Rider, Battride War Genesis Developer game Bandai Namco telah meluncurkan trailer terbaru untuk game Kamen Rider: Battride War Genesis. Sebuah permainan dengan tema karakter jagoan Riders ini telah muncul era pada 2000 sampai 2006

terlihat trailer yang diunggah menampilkan aksi para Kamen Rider era 1971 hingga 1989 yang diringi dengan masing-masing lagu.

Jika menyaksikan trailer video Kamen Rider: Battride War Genesis, seperti reuni di masa lalu. Karena merasakan kembali nostalgia tersendiri ketika duduk di bangku sekolah SMP dan SMA.

Game asal Negeri Sakura dengan judul Battride War Genesis ini akan dirilis pada 25 Februari 2016 di Jepang untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Para Kamen Rider yang diperkenalkan adalah trailer ini antara lain, Kamen Rider Kuuga, Kamen Rider Agito, Kamen Rider G3-X, Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider Knight, Kamen Rider Faiz, Kamen Rider Kaixa, Kamen Rider Blade, Kamen Rider Garren, Kamen Rider Hibiki, serta Kamen Rider Ibuki.

Di sisi lain, Bandai Namco juga akan menambahkan tiga Kamen Rider baru sebagai DLC gratis setelah game-nya dirilis. Mereka adalah Kamen Rider Chaser, Kamen Rider Spectre, dan Kamen Rider Ghost Toucon Boost Damashi.


Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment