Sunday, January 17, 2016

Bandar Poker - Mortal Kombat X Hadirkan Petarung Alien

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Mortal Kombat X Hadirkan Petarung Alien Mortal Kombat X hadirkan petarung alien. Alien tersebut dilengkapi dengan ekor tajam yang dapat menusuk tubuh lawan

DLC terbaru, 'Kombat Pack 2' menawarkan beberapa tokoh jagoan baru dalam permainan Mortal Kombat X. Trailer terbaru telah diunggah ke YouTube dan disaksikan lebih dari 17 ribu pengakses.

Selain Alien, terdapat beberapa karakter baru seperti Bo Rai Cho, Triborg dan Leatherface. Tidak disebutkan kapan DLC ini akan dirilis, namun yang pasti pembaruan Kombat Pack 2 akan hadir pada tahun ini.

Pada April 2015, Mortal Kombat X dirilis untuk perangkat iOS. Selang beberapa waktu kemudian, perusahaan pengembangnya yakni NetherRealm merilis versi konsol dan PC. Developer juga merilis game itu untuk perangkat Android.

Pada dasarnya Mortal Kombat X versi mobile sama dengan gameplay Mortal Kombat X pada konsol dan PC. Bagian yang membedakan pada versi mobile, pengembang mengenalkan sistem card baru yang dapat dikumpulkan dan untuk upgrade pemain.

Tak hanya itu, pengembang juga mengenalkan mode tag-team. Para pemain dapat melakukan swap di antara empat karakter di setiap. Gamer juga dapat meningkatkan keterampilan karakter melalui peralatan yang dapat dibeli menggunakan mata uang yang ada dalam game

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment