Thursday, February 11, 2016

Bandar Poker - Kreator Call of Duty Siap Luncurkan Game Baru

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Kreator Call of Duty Siap Luncurkan Game Baru Melanjutkan  kesuksesan game Titanfall yang pertama yang mencatat penjualan hingga USD10 juta, Electronic Arts siap menghadirkan sekuel game ini di 2016.

Game yang dikembangkan oleh kreator Call of Duty ini, Jason West dan Vince Zampella masih tetap menghadirkan tema shooting yang seru. Di game ini pemain akan menaiki sebuah Titan dan bertarung menggunakan robot tersebut.

EA telah mengonfirmasi bahwa Titanfall 2 akah diluncurkan  antara 1 April 2016 hingga 31 Maret 2017. Namun, mereka belum bisa memberikan tanggal pasti, karena masih banyak kekurangan dari segi cerita dan grafis  di game ini.

"Kita mengharapkan tahun ini bisa diluncurkan, namun kita belum bisa memberikan tanggal pasti, karena masih banyak PR yang harus dikerjakan," tegas perwakilan EA. Seperti dikutip dari PC Advisor,Kamis (11/2/2016).

Walaupun Titanfall pertama hadir eksklusif di platform Xbox, namun tidak menutup kemungkinan game ini akan menyebrang di konsol lain

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment