Wednesday, February 3, 2016

Bandar Poker - Lima Karakter Game Tercantik dengan Wajah Oriental

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Lima Karakter Game Tercantik dengan Wajah Oriental Menyambut Tahun Baru Cina yang hadir sebentar lagi, Okezone merangkum daftar karakter game cantik dengan wajah oriental.  

setiap karakter mempunyai senjata khas dalam bertarung. Para karakter ini mempresentasikan karakter wanita asia yang tangguh, berikut daftarnya.

1.Litchi Faye-Ling (Blazblue)

Dokter terseksi dalam video game menggunakan jepit rambut panda sebagai senjata andalannya. Dalam game tersebut, sumber kekuatan wanita ini adalah alkohol, ketika mabuk ia akan membunuh semua lawan yang dihadapi.


2. Nariko (Heavenly Sword)

Heavenly Sword adalah tiruan dari God of War, namun di game ini semua karakternya adalah wanita berpakaian seksi yang kejam. Nariko bisa membunuh pria yang dibencinya dengan rantai pisau yang berputar.


3. Shiki (samurai Showdown)

Shiki lihai dalam memainkan pedang. Tubuhnya yang seksi dan paras cantiknya terkadang membutakan para pria, ketika lengah ia akan menebas pria tersebut.




4. Chun-Li (Street Fighter)

Karakter Chun-Li mungkin karakter paling terkenal di daftar ini, bagaimana tidak? Ia adalah karakter idola para gamer pria di Street Fighter. Gaya rambut uniknya makin menambah kecantikan wajahnya.



5. Mai Shiranui (fatal Fury)

Mai adalah cucu dari Hanzo Shiranui, cucu dari master ninjutsu. Mai bertarung untuk membela nama keluarganya, dia berjuang demi tradisi. Mai terkenal karena menggunakan kipas sebagai senjatanya.


Posted By : Bandar Poker


No comments:

Post a Comment