Saturday, March 26, 2016

Bandar Poker - Apple Mungkinkan Pengguna Desain Sendiri Penampilan Watch

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Apple Mungkinkan Pengguna Desain Sendiri Penampilan Watch Ada perubahan di situs Apple yang memungkinkan pelanggan melihat case, tali, dan wajah jam yang diinginkan. Pengguna bahkan bisa melihat jam yang didesain secara personal oleh Apple untuk pelanggan tertentu.

Apple menyebut bagian anyar itu sebagai ‘Apple Watch Gallery’. Pilihannya begitu up to date dengan gaya tali terbaru, termasuk band Woven Nylon yang diperkenalkan pada 21 Maret lalu.

Sebelumnya, Apple juga membawa kabar gembira bagi peminat Watch dengan harga mulai dari USD50 hingga USD 299 sejak diluncurkan. Apple juga menunjukkan bahwa perangkatnya tidak hanya menjual smartwatch atas di dunia, tetapi nomor satu dalam hal kepuasan pelanggan.

Dengan 33% pemilik Apple Watch secara teratur mengubah tali untuk jam mereka, Gallery adalah cara yang bagus untuk melihat penampilan band baru ketika bersanding dengan Apple Watch

Untuk sampai ke Apple Watch Gallery Anda bisa pergi ke Apple.com, klik di Apple Watch, dan Anda akan melihat link ke Galeri. Menggunakan Gallery dapat membantu Anda melihat tampilan yang tepat sebelum membeli Watch, atau band baru.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment