Friday, March 25, 2016

Bandar Poker - Asus ROG Store Hadir di Indonesia

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Asus ROG Store Hadir di Indonesia Kabar gembira menghampiri para gamer, kreator digital, maupun pencinta dunia teknologi. Untuk pertama kalinya, Asus membuka Asus Republic of Gamers Store (Asus ROG Store) sebagai tempat untuk berkumpul, saling menuangkan ide, dan bertukar informasi sembari mencicipi perangkat teknologi terbaru.

Nama ROG sendiri sudah diperkenalkan Asus sejak 2006 dengan memperkenalkan motherboard Asus ROG Crosshair, yang ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. 

Kemudian, nama ROG dilanjutkan untuk lini produk lain, seperti graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor. Dikembangkan oleh para ahli R&D terbaik, ditambah dengan feedback dari komunitas pengguna, membuat ASUS ROG menjadi brand dan komunitas yang melegenda di dunia. 

Asus ROG Store berlokasi di Mangga Dua Mall dengan luas sekitar 90 meter persegi. Tempat ini juga merupakan ROG Store pertama di dunia

ASUS ROG Store tidak hanya sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk ROG semata, melainkan lebih dari itu. Kami bertujuan menjadikannya media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia,” kata Juliana Cen, Country Group Leader ASUS Indonesia, melalui keterangan tertulisnya

Di sana mereka bisa saling bertemu, bertukar informasi mengenai dunia game, serta mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi,” ucap Juliana.

Saat ini, lanjutnya, para gamer di Indonesia belum terfasilitasi dengan baik. Padahal, jika potensi itu dimanfaatkan, pihaknya menyakini mereka pun dapat mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia melalui bakatnya tersebut.

“Ke depan, dalam rumah gamer itu (Asus ROG Store), nantinya juga akan sering digelar kompetisi kecil untuk para gamer melatih kemampuan mereka,” pungkas Juliana.

Dalam rangka memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, Asus juga bekerja sama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah di-install dengan Windows 10.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment