Monday, March 21, 2016

Bandar Poker - Cara Unlock Cyber Sub-Zero di Mortal Kombat X

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Cara Unlock Cyber Sub-Zero di Mortal Kombat X Lengkap sudah roster para karakter di game (gim) fighting Mortal Kombat X. 

Seperti diketahui, gim brutal besutan developer NetherRealm Studios tersebut telah meluncurkan empat petarung anyar via Downloadble Content (DLC) baru-baru ini. Mereka adalah Leatherface, Alien, Triborg dan Bo Rai Cho.

Dari keempat karakter tersebut, tahukah Anda bahwa ada cara rahasia untuk memainkan karakter lawas Cyber Sub-Zero? Ya, sang kreator Ed Boon memang menyimpan rapat rahasia bagaimana bisa meng-unlock karakter ninja robot tersebut.

para pemain sebetulnya memiliki cara yang mudah untuk memainkan Cyber Sub-Zero

Caranya simpel, Anda harus memiliki keempat petarung baru ini. Lalu arahkan kursor ke karakter Triborg ketika Anda sedang berada di layar pemilihan roster karakter. Saat Anda sudah memilih Triborg, Anda akan dihadapkan dengan pilihan tiga variasi tarung.

Di sinilah kesempatan Anda untuk menekan tombol Up, Up, Triangle (untuk PS4) atau Up, Up, Y (untuk XboxOne) secepat mungkin. 

Setelah melakukan trik ini, pilihan variasi akan berwarna gelap, seketika Triborg berubah warna menjadi biru alias menjadi Cyber Sub-Zero.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment