Saturday, March 19, 2016

Bandar Poker - Final Fantasy XV' Diluncurkan Serentak secara Global

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Final Fantasy XV' Diluncurkan Serentak secara Global Produsen game Square Enix telah mengumumkan kehadiran dari ‘Final Fantasy XV’. Seri terbaru ini sendiri telah dirilis dalam gelaran Taipei Game Show (TGS) 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat

berdasarkan laporan sumber terpercaya Gematsu, diketahui game ini akan diluncurkan secara global pada 30 September mendatang.

‘Final Fantasy XV’ kini dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Square Enix sebelumnya dikabarkan akan merilis game tersebut pada tahun ini.

Meski informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak perusahaan, kode dari JavaScript yang ditemukan di laman resmi Final Fantasy XV Uncovered menunjukkan bahwa versi PC juga dalam pengerjaan dan akan digulirkan dalam waktu dekat.

Dalam game ini nantinya mendapatkan beberapa update dan teknologi terbaru. Pihak pengembang telah meningkatkan otoritas sebuah kamera serta user interface (UI) yang tampak berbeda untuk memudahkan user/player dapat bergonta-ganti senjata saat bertempur.

Gamer juga bisa melakukan serangan, membela, melompat, dan warp. Selain itu, pengembang mengimplementasikan dua macam magic, seperti elemental magic dan ring magic.

Game anyar yang paling ditunggu seperti ‘Final Fantasy XV’ ini akan hadir ke platform PS4 dan Xbox One pada tahun ini. Karakter utamanya bernama Noctis Lucis Caelum adalah pewaris takhta Lucis dan memiliki kemampuan merasakan kematian orang-orang di sekelilingnya.


Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment